The Broadcasters Project – Album

Setelah tertunda beberapa lama karena kesibukan para personil, The  Broadcasters Project siap meluncurkan Album akhirnya, setelah merilis single This is Me yang dinyanyikan 28 orang penyiar MRA.

Dalam album ini  ada beberapa lagu yang dinyanyikan para Broadcasters , kami dibagi dalam beberapa kelompok baik itu duet , trio , dll.

Gamila Arief , si wanita dengan range suara seluas samudera diduetkan idola remaja masa kini  Ikhsan Akbar

Sementara si suara malaikat diduetkan dengan Dimas Akira yang memang canggih permainan musiknya.

Lalu Idola Indonesia Bona Sardo disandingkan dengan Ibu Santi Bonis yang Hits dan Hillarious   Bang Rafiq dan Puteri Soehendro yang kocak berduet merecycle lagu klasik

buat yang lainnya, saya simpan dulu

Sementara saya, mendapatkan kehormatan menjadi Trio bersama dua orang vokalis bersuara mahal Iwan Zen dan Nina Tamam dalam Lagu Wanita  Lelaki.  Lagunya tentang saling menyindir antara wanita dan lelaki yang memang suka mempermainkan cinta dan perasaan untuk mendapatkan cinta terakhir yang didambakan

Perasaan beban berat berada didalam duet mahal ini , tapi proses rekaman berjalan dengan sangat lancar walaupun sangat membuat deg-degan. merekam lagu bersama-sama orang yang sangat berpengalaman.

Kita diarahkan oleh Vocal Director Sany dari Band Kascaphony yang menciptakan lagu ini dan diproduseri oleh Edi Sing  Lagunya bagus saya suka (pendapat pribadi)

Lagu ini sudah mulai diputar di I-Radio dan Cosmopolitan FM  dan kita bertiga juga sempat tampil di Acara Pagi-Pagi Spesial Car Free Day di Jalan Thamrin Jakarta membawakan lagu ini  Doakan semoga single ini banyak yang suka ya , mulai request di radio radio kesayangan anda  dan Nantikan Album The Broadcasters Project !!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *