Hi ! Selamat Datang Kembali

Dalam hal makanan kekinian, saya harus selalu terdepan, Seperti halnya KFC Hot and Cheesy Chicken, sekarang selalu ada produk baru yang mencuat di social media.  Cuman kali ini agak terlambat karena saya sedang bepergian ke tempat yang ga  ada McDonalds nya.

Jadi apa yang kekinian di McDonalds ? sebenarnya nggak terlalu kini , lebih ke Comeback tepatnya.

Mari kita sambut kembali Apple Pie dari McDonalds !!!!

Goldeeeen Banget

Setelah tahun 1997 dihilangkan dari menu tetap McDonalds Indonesia , kini Apple Pie hadir kembali meramaikan jagad menu MCD. 

Buat anak baru pasti terkesima sama menu ini. Hey, kami anak lama udah pernah makan ini dulu. enak banget lho ( Ketauan angkatannya). Malah dulu ada varian lainnya pie, yaitu Pie Nangka. Lalu tetiba menghilang dari peredaran, Kan bikin KZL pemirsaah !!

Jadi inget kalau mau makan Apple Pie McD mesti ke Hongkong atau Singapore yang deket. Harganya memang sedolaran, murah meriah sedaaph.  Ongkosnya aja udah berapa. Lalu di upload di socmed. lalu pada kepengen. Lalu pada nitip. Pernah dulu bawain buat yang lagi ngidam. Untung sekarang udah ada yang deket. semua tersedia di gerai MCD kesayangan andaaaa…

Muraaah.. enyaaak

Balik lagi ke Apple Pie McD Indonesia, ada sesuatu yang berbeza pemirsah. Kalau dulu bungkusnya hijau kayak yang di Singapore , sekarang jadi merah dan lebih pendek ukurannya !! Oh Tidak !!! Apakah rasanya juga berbezaa ??

Akhirnya saya khusus datang ke MCD untuk menuangkan rasa kangen yang membuncah terhadap Apple Pie ini. setelah memesan Apple Pie beberapa butir, sebutir Big Mac, dua butir fries, dua butir beef burger sebagai cadangan, akhirnya saya mendapatkan Apple Pie idaman. Dan Gelas Cantik Coca Cola karena upsize paket.

Masih panas saat dihidangkan pemirsah ! persis seperti dulu. Jadi inget masa remaja kencan di McD , mamamnya iniih ( OK Stop memorinya)

Pas dibuka, menyeruaklah aroma familiar itu. itulah dia aroma Apple Pie sesungguhnya terpampang nyata. Saya comot Apple Pie berwarna coklat keemasan itu. Langsung saya gigit

Haaaaaaap !!!!! Ciyaaaaat !!!

Lalu….

Haaaaaahhhh….

Panaaassss……

yaelaah… payah deh looo, santai aja kali…

tapi untung mulut langsung masuk gigi 5, dikunyahlah apple pie ituh… 

Wuenak
Waah , ledakan rasa terjadi dengan meriah di mulut saya , ada renyah dari kulit pie yang gurih , manis gula, asem seger Apel , lalu sapuan khas kayumanis yang membuat hidangan istimewa.

tak terasa dua Haap , Apple Pie nya habis…

yah…

mari kita ulangi… 3 kali lagi…

Saya senang Apple Pie ini kembali, karena ini salah satu menu yang dirindukan dari McD. Seperti Fillet O Fish yang kembali dengan nama baru, ini adalah menu-menu klasik yang seharusnya ada di McD. Lebih lengkap rasanya..

Kalau baca di Detik.com , Apple Pie kekinian ini diimpor langsung dari Australia dalam bentuk beku. Digoreng 6 menit, lalu ditunggu sampai dingin selama 20 menit. Dan ukurannya mengecil karena sekarang dijual sebagai pencuci mulut. Bisa dibeli dari jam 111 siang sampai jam lima pagi . Harganya 10K udah sama pajak , ada pula paket Combo nya dengan Fanta atau Cola Float seharga Rp .15.909 

kalau sebiji kurang ya beli 3. gampang kaan

Makasih McDonalds Indonesia sudah membawa kembali memori yang telah lama hilang. Sekarang apakah bisa kau mengmebalikan pacar lama yang telah menikah untuk kembali padaku lagi ? Laaah ( Digampari sekampoeng) 

Mari kita bernyanyi ..

Manaaa Lagiii.. selain di McD……..

Sekian dulu review makanan kekinian dari sayah ,sampai berjumpa di entry selanjutnyah pemirsaah

Update Terbaru

Breaking News, teman saya Pitta adiknya Domu , anaknya Nyi Vinon , yang manis dan berbahagia , beli Apple Pie di McD Dago bungkus nya hijouuw pemirsah

4 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *