Hai TemenAip ! Mau nanya, pada suka Kopi gak ? 

KoKofie ( pic from Instagram Moodbooster Coffee )

Sekarang banyak Coffee lovers yang secara signifikan meningkatkan bisnis kopi. Banyak sekali kedai kopi bermunculan.

Setiap tempat punya keunggulan dan ciri khas masing-masing.

Selain mengunggulkan kualitas dan cita rasa Coffee, banyak juga yang menawarkan aneka jenis Kopi baru.

Nah, Aip sempat nyobain ngopi di tempat baru namanya Moodbooster Coffee. Letaknya ada di Pasar Santa Lantai Dasar. Tempatnya mungil tapi cozy. Sebenarnya kalau buat nongkrong kurang nyaman. Tapi kalau buat minum take away atau pesen lewat ojek online OK banget. Karena kopinya enak.

Yang unik dari tempat ini adalah Kopinya tidak diseduh memakai air biasa. Tapi pakai air Kelapa !!! Air Kelapa ! Beda banget kan??

Jadi pemiliknya terinspirasi dari nelayan di Lombok Timur yang menyeduh kopinya memakai air Kelapa di pantai. Pas dicobain, kok enak yaaa. Diterusin deh jadi konsep jualan Kopi mereka. Di Moodbooster Coffee , proses peracikannya ditingkatkan untuk mendapatkan rasa yg maksimal. Pakai mesin Kopi, penggiling Kopi seperti di Kedai Kopi lainnya.

KoKofie

Pas disana nyobain KoKofie , semacam Kopi Susu alias Latte memakai air Kelapa. Bisa disajikan panas atau dingin. Milih yang dingin deh. 

Mr Mood & Miss Moody dari IG @moodboostercoffee

Yang unik adalah, kalau yang beli laki-laki dapat gelasnya gambar laki-laki ( Mr Mood) kalau yang beli perempuan dapat gelas bergambar perempuan ( Miss Moody ) , lucu banget kan. Kadang suka ditambahin gambarnya sama baristanya.

Pas dicobain..

Eh, rasanya…Enak. Jadi KoKofie Susu ini rasanya lezat karena diseduh memakai air Kelapa segar yang direbus sampai keluar rasa karamelnya. Dicampur dengan racikan Kopi Aceh Gayo pilihan yang diproses dengan hati-hati, dan dicampur susu segar.

Rasa air kelapanya keluar dan meningkatkan citarasa Kokoffie alias Kopi susu ( latte ) ini.

Harganya Rp.17.000, buat KoKofie Ice atau Hot.

Hot Amerikano ( pic from Instagram Moodbooster Coffee )

Kalau dirasa-rasa Coffee nya light kok, tapi kalau mau coba yg agak strong, mereka juga punya Amerikano ( pakai K). Kenapa pakai K? Karena pakai air Kelapa !!


Habis 2 gelas KoKofie susu , jadi pengen lagi

Setelah minum 2 gelas, dipastikan bakal beli lagi. Karena enak dan bener-bener meningkatkan mood yang lagi berantakan. Apalagi pas kesana ditambah reunian ama temen2 Horree. Makin happy deh.

Animo pembeli Moodbooster Coffee cukup tinggi untuk ukuran Kedai Kopi yang baru buka. 3 hari pertama saja pembelinya sudah banyak, melebihi targetnya. Mungkin karena rasanya yang khas dan promo social media juga dari mulut ke mulut meningkatkan penjualan. Dipastikan bakal hits tempat ini. Better watch out.

Moodbooster coffee ada di Pasar Santa Blok AKS no 71, Ground Floor. Bisa diorder juga pakai Go Shop dan segera di Go Food

Kalau mau pesan Go Shop, isi lokasi belanjanya di Santa Modern Market, tulis di keterangannya Moodbooster Coffee lantai dasar masuk dari pintu 6. Mudah kan !

Semoga kehadiran Moodbooster Coffee bisa menambah variasi Kedai Kopi yang sudah ada. Dan meramaikan persaingan Kopi susu yang makin ramai. The more the merrier tho ? Sekalian bisa meramaikan Pasar Santa yang sempat hits beberapa waktu lalu.

Yuk #KembalikePasarSanta beli KoKofie Susu yang enak, biar jadi tambah happy Dan bikin rame lagi.


 

12 comments

    1. Sepertinya tujuannya buat take away atau delivery online seperti Tuku, Sagaleh dkk. Cobain disini aja dulu sebelum ke Nusa Tenggara. Atau sebaliknya juga seru. Soalnya perlakuan pada kopinya beda

  1. pernah minum es kelapa jeruk sih… kalo kopi emang gak lazim buat dicampur ini itu kecuali krimer atao bahan2 lain yang sejenis… dan ini tergolong ekstrim. langsung campur air kelapa. hem…

    eee…… trus ini yak apa kalo udah pengen? bisa meracik sendirikah di rumah? apa kudu ke situ kak?

    1. Unik banget Wan. Sebaiknya nyoba sendiri ke sini. Soalnya proses pembuatan coffee nya serious pake coffee machine. Tapi kalau belum sempet cobain aja di rumah. Air kelapanya dimasak dulu ya. Cuman soal rasa ga berani jamin sih. Hahaha

  2. Namanya menyenangkan sekali moodbooster. Dan ide menyeduh kopi pakai air kelapa itu diluar dugaan. Kreatif banget penggagasnya. Belum pernah mencoba kopi air kelapa ini. Karena Pasar Santa cukup jauh dari Serpong nanti aku coba sendiri di rumah hehehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *