Hello TemenAip ! Pernah gak ngalamin pas travelling kehabisan baterai, tapi karena lagi di perjalanan, gak bisa nge-charge ! Ngeselin banget kan ! Banyak banget moment keren waktu travelling terlewat! Ayo ! Siapa yang pernah ngalamin Ngacung ! Kayaknya semua pernah ngalamin kan ? Makanya langsung nyari Powerbank di www.Pricebook.co.id. Oh ya buat yang belum tau, Pricebook.co.id itu adalah website tempat kita membandingkan barang (terutama gadget dan elektronik) antara online dan offline, jadi kita gak perlu repot keliling mall atau electronik center buat check harga. Gak perlu juga pusing-pusing buka tutup website e-commerce lainnya buat survey harga satu-satu. Ribet dan lama. Tinggal buka pricebook.co.id aja. Milih gadget dan elektronik jadi mudah. Jaringannya juga luas. FYI, Pricebook telah bekerjasama dengan major e-commerce di Indonesia untuk data harga online. Dan bekerjasama dengan 1000 toko offline di Jakarta, Bekasi, Depok, Bandung, dan Surabaya. Mudah banget, Tinggal klik aja.

#Aiptrip ke Pantai Nglambor yang ga Ada sinyal ngabisin baterai

Okay balik lagi ke cerita habis baterai, Pernah kejadian banget pas #Aiptrip ke beberapa daerah di Indonesia yang sinyalnya tidak bagus. Gak ada malahan. Karena pengen selalu eksis, otomatis HP nyala terus. Karena sinyal jelek atau bahkan ga ada, habislah baterai HP karena dirodi disuruh nyari sinyal. Pas sinyalnya ada, eh batrenya abis. Atau pas mau moto pemandangan keren, atau lagi vlogging, eh baterai kamera habis, Ya udah bye bye. Hilang momentnya. Kalau mau sekedar eksis mah mungkin ga gitu ngaruh, tapi kalau berhubungan dengan klien yang mau pasang iklan sampai gak jadi, nyeseknya sampai sekarang, soalnya telepon/SMS/Whatsapp ga kebales. Melayang deh campaign, belum dianggap sombong karena gak balas pesan. Loh ini kok curhat ?

Sebenernya masalah di atas bisa diatasi dengan membawa powerbank atau mampir ke rumah penduduk. Tapi kok ya beberapa powerbank kurang powerful, sekali nge-charge habis. Jadi repot kan kalau ngecharge mesti double. Ya Hp, ya powerbank nya juga. Mau mampir ke rumah penduduk, lumayan kalau ada listrik, kalau di daerah terpencil, punya WC memadai aja udah enak. Kalaupun ada, mesti berebut colokan sama yang lain.
Dan bukan masalah susah sinyal aja sih, terkadang saat kita bepergian, malamnya lupa ngecharge HP, pas berangkat baterainya sisa 10 % , kan bikin manyun ! Salah siapa ? Salah ngantuk ? Salah lupa ? Serba salah deh !

Begitupula dengan laptop, pas presentasi ga ada colokan, habis bateraiya kelaar….
Duh, kok masalahnya makin pelik ya ?

Tapi ya emang kejadiannya gitu…

Powerbank Vivan Powerelite MF20

Nah setelah membandingkan harga di Pricebook.co.id ada powerbank juara dunia yang bisa mengatasi masalah kita. Powerbank Vivan Powerelite MF20 ! Yang bisa kita pakai ngecharge bukan hanya HP tapi juga laptop ! Dengan kapasitas 3,6 V/ 20800 mAH Powerbank Vivan Powerelite MF20 bakal lebih dari cukup buat memenuhi kebutuhan energi kita selama dalam perjalanan.

Mudah cara pemakaiannya

Ukurannya juga mudah dibawa, yaitu 6,3 x 2,57 x 2,6 inch, Memiliki 1 Input Type C 5V/3A dan 3 Output dengan fitur Quickcharge C serta sebuah Output 220V/85W (AC) yang bisa dipakai buat banyak kebutuhan mulai dari Smartphone, Laptop sampai hingga baterai Drone DJI, malah bisa buat kipas angin, lampu belajar, lampu LED, Speaker Portable, Coffee Maker Powerbank Vivan Powerelite MF20 gampang banget cara pakainya. Tinggal “plug and use”. 

Bisa buat charge laptop dan smartphone sekaligus

Buat nge-charge Notebook / Laptop, tinggal pencet tombol power dan sambungkan kabel ke powerbank. Bisa ngecharge barengan lagi antara laptop dan gadget lain . Multifungsi kaan. Soal keamanan, tenang aja. Powerbank Vivan Powerelite MF20 dilengkapi dengan Automatic IC, jangan khawatir adanya over-current, over-heat, dan over-charging. Dengan teknologi Automatic IC, Powerbank Vivan Powerelite  MF20 mampu menyesuaikan arus dan daya yang tepat untuk diallirkan ke smartphone / tablet / notebook. Aman banget kan ! Dan Vivan memberikan garansi jaminan ganti baru jika produk yang dibeli rusak
(bukan human error).

IntinyaPowerbank ini ideal banget buat kebutuhan kita yang selalu On The Go . Untuk diketahui Powerbank Vivan Powerelite 

MF20 adalah powerbank pertama di Indonesia yang bisa mengisi daya buat Laptop lho. Jadi bisa juga disebut Powerbank Laptop.

Pulau Padar, sumber foto tamasyeah.com via Kompas travel

Jadi kepikiran pengen bawa Powerbank Vivan Powerelite  MF20 ke Labuan Bajo deh. Soalnya disana banyak spot bagus buat dijelajahi. Sayang banget kan kalau kameranya habis baterai, HP low batt gak bisa instastory, kasian #TemenAip yang pada nungguin story yang lengkap biar bisa kebagian cerita. Soalnya suka pada kepo kalau lagi #Aiptrip ngapain aja kegiatannya, makan apa, sama siapa , sampai jam berapa ? Lho followersnya kok Posesif ya?? Hahahaha

Lagian sekarang bawa laptop juga lebih leluasa, kalau ngedit blog atau video bisa lebih leluasa, ga bakalan fakir colokan di saat-saat genting. Kalau bisa langsung tayang saat ada sinyal, bisa deh. Soalnya kadang kalau ditunda bisa lama banget jadinya. Kan ada tuh lagunya.. “Berbuat baik janganlah ditunda-tunda”

Kebayang nanti menjelajahi Pulau Padar, berlayar dari Labuan Bajo, sambil Island Hopping kan seru banget ya… Living on board alias tinggal di kapal selama di Labuan Bajo juga bisa jadi pengalaman yang amat berbeda. Kebayang gak sih tinggal di kapal beberapa hari, sambil tamasya kelilingan objek wisata. Bisa ketemu Komodo, Kadal raksasa yang hanya ada di Indonesia. Liat Pink Beach yang mengagumkan. Dan banyak lagi !

Setiap main air ya kayak gini. Shot by Suryadi Sulthan

Yang pasti nanti bakal banyak foto-foto. Selain bawa extra memory card, Powerbank Vivan Powerlite Elite MF20 juga gak bakal ketinggalan deh. Kebayang kan banyak momen yang jangan sampai kelewatan. Mulai dari sunrise, sunset , belum dokumentasi main air di Pink Beach , penting banget. 

Moment senja kayak gini yang gak boleh terlewatkan

Karena bukan #Aiptrip kalau main ke pantai atau pulau gak main air. Dan momen-momen itulah yang membuat travelling istimewa. Ga akan bisa dilupakan, dan ga akan bisa digantikan. Kenapa ? karena tiap momen berbeda. Bisa sih kita datang lagi, tapi perasaanya pasti beda. Makanya jangan sampai kelewatan banyak momen waktu travelling dengan Powerbank Vivan Powerelite MF20 ya !
Kalau mau tau lebih banyak soal Vivan, silakan klik www.vivan.co.id , check juga social medianya di www.facebook.com/vivanindonesia , www.instagram.com/vivanindonesia , www.twitter.com/vivanindonesia dan www.youtube.com/vivanindonesia

24 comments

  1. Aku juga sering kehabisan baterai saat asik-asik travelling. Dan siapapun dia sebagai blogger yang butuh eksis di medsos pasti kesel banget. Maka beruntunglah mereka yang membawa power bank yang bisa mengecas beberapa kali. Ngomong-ngomong kalau bisa untuk laptop juga berarti powerbanknya besar ya kang?

    1. Nah ini yang perlu dicari tahu dulu. Peraturan pemerintah melarang sampai ukuran berapa. Soalnya sekilas baca, di check dulu di bandaranya. Kalaupun ga bisa di awa, disimpen buat traveling pakai Mobil juga OK ya, karena lebih aman daripada nge charge di Mobil yang bisa bikin batere Kita cepet rusak

  2. berat 1,8 kg.. mending bawa mac gw… hahahaha..cuma 600 gr, batt awet 8 jam. kalau gw sih, lebih pentin untuk emergecy di rumah.. saat mati lampu atau colokan jauh… di kantor atau di cafe yg gak ada colokan juga bagus..buat kerja..

    1. Itu mah yg type Big Bank KaVika .kalau yg Powerelite MF20 mah ga seberat itu deh. Kalau di pedalaman kan emang sulit cari colokan. Kayak di perahu misalnya

  3. aku belum pernah ngearasain Living on board, mudah-mudahan nanti ada kesempatan aamiin

    bener tuh kang, kalo lagi liburan ke pulau deeugh elah sudah sinyal dan ngabisin baterai, maka dari itu mesti prepare bawa powerbang 🙂

  4. Perkara hape tiba-tiba lowbat itu bisa bikin mood jadi jelek, apalagi buat blogger yang harus selalu update ke medsos. Memang harus kemana-mana selalu bawa PowerBank seperti Vivian Powerelite MF20 sih 😀

    Cheers,
    Dee – heydeerahma.com

  5. Gilaaaa powerbanknya keren banget ya.
    Bisa sampai ngecas laptop dan drone segala
    Boleh dicoba nih, apalagi yang hobinya traveling.
    Pasti butuh banget, jadi gak perlu lagi sibuk cari colokan

Leave a Reply