Hello TemenAip ! Apa Kabar ? Sabtu 17 Maret 2018 lalu, Ariefpokto.com diundang acara Kumpul Travel Blogger yang diadakan oleh Pricebook.co.id dan Vivan Indonesia. Acaranya diadakan di Terroir Coffee & Eats. Jl. Wijaya Timur I No.6, RT.15/RW.2 Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Kumpul Travel Blogger Pricebook & Vivan

Pas dateng senang banget karena ketemu banyak teman lama seperti Dzul , Unggul, Uni Rai, Pira, Vika , Salman , dan ketemu banyak teman baru sesama travel blogger. Tak lama menunggu acara dimulai dipandu MC Mas Willy yang brewokan, hingga akrab dipanggil Mas Bewok. Dengan gaya yang ceria  , Mas Bewok memulai acara dengan perkenalan sambil sharing pengalaman travelling para travel blogger. Ceritanya seru banget, kayak Unggul yang jatuh ke jurang di salah satu pulau di Finlandia, Uni Rai yang cerita keseruan travelling di Iran, Yos yang ngeluarin bujet 7 juta buat travelling di 3 negara. Tiap orang punya cerita ketika travelling. Itulah yang bikin seru saat jalan-jalan.

Pengenalan Pricebook oleh Amanda

Acara dilanjutkan dengan sesi pengenalan Pricebook.co.id oleh Amanda Nur Fazriah, Marketing Communication PT. Pricebook Digital Indonesia. Jadi TemenAip, seperti yang udah kita tau, Pricebook itu bukan tempat jual-beli gadget dan elektronik. Tapi  tempat kita mencari gadget dan elektronik dan membandingkan harga toko online dan offline. mencari dari sana kita diarahkan ke toko online atau offline dimana kita dapat harga terbaik,Kalau toko online, kita selesaikan seperti biasa . Kalau toko offline, kita tinggal telepon deh. Gak usah keliling-keliling kota banding-bandingin harga. Mudah banget pake Pricebook !

Mas Pahruli dari VIvan Indonesia

Berikutnya Kami diperlihatkan kemampuan Vivan Powerelite MF20 yang diperagakan oleh Mas Bewok . Eh beneran lho , bisa buat nge-charge segala macem. Mulai dari laptop, speaker, kipas angin , sampai dengan catokan. Powerful banget ! Menurut Mas Pahruli Almustofa, Head Digital Strategist Vivan. Kelebihan dari Vivan Power Elite MF20 yaitu punya slot pengisian daya berupa AC power yang bisa digunakan untuk mengecas laptop, menyalakan kipas angin, TV, mengercas Drone juga peralatan elektronik  lain yang pake port AC Power yang amat diperlukan pas pas travelling. Apalagi MF20 punya port 2 lubang yang cocok buat pemakaian elektronik standar Indonesia. Untuk mengecas  Vivan Power Elite MF20 butuh waktu  4 jam kalau pakai  port USB type-C dan 8 jam kalau pakai  kabel standar. Dan selalu gunakan kabel original ya TemenAip. Ngaruh banget ke performa gadget !

Pemenang Writing Competition

Acara dilanjutkan dengan pengumuman Pemenang Writing Competition , dan jeng-jeng.. Ariefpokto.com dapat juara ke 3 dong ! hahaha senang ya, juara kedua diraih oleh Uni Rai, dan juara pertama diraih oleh Dian Ravi. Untuk kategori social media terbaik diraih oleh Ajen dan Mbak Monica.

Penyerahan hadiah buat Ariefpokto.com diserahkan oleh CEO Pricebook , Tomonori Tsuji

Acara dilanjutkan dengan ngobrol santai , diiringi hujan besar. Tapi karena Teroir Cafe nyaman dan hangat. Jadinya seru deh.

Senang sekali bisa kumpul-kumpul bareng gini. Selain bisa reunian dan berbagi pengalaman dengan sesama travel blogger. Terima kasih Pricebook dan Vivan. Jangan kapok ngajak kita-kita lagi. 

 

 

7 comments

Leave a Reply