Best nine 2018

Hello TemenAip, postingan pertama Ariefpokto.com di 2019. Selamat Tahun baru buat semuanya, semoga tahun 2019 kita semakin sukses, sehat dan berbahagia selalu, banyak rejeki dan terus jalan-jalan yaa…

Tahun 2018 berlalu dengan sangat menyenangkann, Ariefpokto.com berkesempatan bekerjasama dengan banyak pihak dan semuanya berjalan lancar. Saya ucapkan terima kasih untuk para klien, supporter, followers semua social media dan #Temenaip dimanapun kalian berada !

2019 akan menjadi sangat menarik, karena akan dibuka dengan Aiptrip ke negara baru yang sama sekali belum pernah dikunjungi, yaitu INDIA !!! Selalu ingin pergi kesana, tapi baru akan terwujud 14 Januari ini. Dan yang spesial, perginya bareng orang tua. Ibu saya senang sekali nonton film dan sinetron India. sudah sejak lama ingin berkunjung kesana. Begitu pula dengan Bapak saya, dulu pernah ada kesempatan belajar ke India, namun karena kondisi tidak memungkinkan akhirnya beliau melepaskan kesempatan itu. Dan akhirnya sekarang ada kesempatan berangkat ke Negeri Mahatma Gandhi itu. Perjalanan kali ini pun saya set dengan santai supaya nyaman, tidak ambisius penuh dengan target. Semoga kami lancar dan selamat selama perjalanan ini.

Bulan Februari pun sudah ada rencana perjalanan , tanggal 1 Februari akan #Aiptrip ke Malang , dimana saya menggunakan TIket Kereta Eksekutif kemana saja, hadiah Best Social Media #SahabatKAIGathering2018 , Terima kasih PT KAI, Naik Kereta ? KAI Ajaaaah !

Lalu pada tanggal 16 Februari mendatang, Ariefpokto.com dan Peekholidays.com akan berangkat ke Labuan Bajo. Alhamdulillah kami berdua menang lomba blog soal Festival Pesona Lokal Adira Finance. Yippie senang sekali. Terima kasih Adira Finance !

Pastinya cerita perjalanan selama #Aiptrip akan selalu diupdate di Ariefpokto.com dan semua social medianya. Jadi stay tuned !

Rancangan perjalanan #aiptrip selanjutnya kan diupdate lagi ya…

I’m wishing everybody the best in 2019, seize every opportunity, enjoy the moment and be grateful for everything !

3 comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *