Hello TemenAip ! Apa kabar ? Kayaknya udah lama ga nulis soal kulineran. Baiklah, akan Saya share pengalaman Saya pergi ke Miss Unicorn Cafe. Pengalamannya unik sih. Seumur hidup baru datang ke tempat seperti ini.

Ajakan datang dari Lenny & Ika buat jalan-jalan ke daerah yang cukup jauh dari rumah. Perbatasan Cibubur & Bekasi. Terus terang agak jarang main kesana. Tapi Saya diyakinkan buat pergi kesana karena Cafe unik. Bertema Unicorn! Binatang Mistis pujaan banyak anak-anak di seluruh dunia. Kayak apa bentuknya ya?

Saya sudah dengar sebelumnya, tapi rata-rata Cafe unicorn itu jauh. Kayak di Bangkok. Kemaren pas ke Bangkok juga ga sempat kesana. Kenapa gak pergi ke tempat yang dekat ga usah pakai paspor hahaa.

Facts

Alamat Miss Unicorn Cafe :

Jl. Raya Kranggan, Jatiranggon, Jatisampurna, Kota Bks, Jawa Barat 17433, Indonesia. Cek Google Maps

Jam Buka : 08:00-22.00

Peraturan :

  1. Untuk menikmati semua fasilitas , pengunjung harus pesan makan & minum. No minimum order
  2. Lantai 3 diharuskan memakai kaos kaki

Cafe diatas Cafe

Satu hal yang menarik dari Cafe Miss Unicorn ini adalah terletak di atas Cafe Mr.S di dalam komplek yang juga ada salonnya. Menu dari Cafe Mr. S bisa juga dipesan disana. Menu disini cukup normal. Seperti Cafe biasa. Lumayan bagus juga sih cafenya. Nah ada tangga yang membawa Kita ke Dunia Unicorn !!

Dunia Unicorn

Masuk ke area Cafe Unicorn, mata Saya langsung tersilaukan oleh warna warni dalam ruangan. Pink, Ungu, merah Dan aneka warna pelangi. Kalau anak perempuan masuk sini pasti langsung happy deh. Sofa pink, ungu, ditata sedemikian rupa dengan banyak boneka unicorn digantung di atas langit-langitnya. Saya tidak bisa menghitungnya.

Cafe warna-warni

Menu Miss Unicorn

Seorang waitress bernama Jannah Pink-Pink datang menawarkan menu . Jannah bilang kalau mau menu unicorn banget seperti Unicorn Food like Beef Carbonara with Rainbows Spaghetti, Miss Unicorn Donuts, Miss Unicorn Rainbow Crepes Dan aneka  Desserts and minuman lain. Kita juga pesan menu normal seperti Sate Ayam Taichan, Rice Bowls, Pasta, Crepes , Ayam Geprek & banyak lagi.

Akhirnya pesan Unicorn Food like Beef Carbonara with Rainbows Spaghetti , Sate Ayam Taichan,

Unicorn Food Beef Carbonara with Rainbows Spaghetti Rp. 40.000

Terus terang awalnya agak ngeri nyobain makanan warna-warni gitu. Tapi pas dicobain kok enak yoo? Heheh. Pastanya matangnya pas, Al Dente. Bumbunya creamy bangeet. Ada Daging sapinya. Kirain bakal zonk tapi kok enaak? Hahaha. Spaghetti biru dan merah rasanya sama kok dengan yang putih. Tapi sausnya bisa menyatukan semua rasanya dengan pas.

Crazy Vanilla Milkshake With Rainbow Gelato 52.000

Menu berikutnya yang dicobain adalah Crazy Vanilla Milkshake With Rainbow Gelato. Duh minuman ini emang heboh banget deh. Dari nama, porsi sampai bentuknya !

Bayangin milkshake vanilla ditambah es krim pelangi ditaburi cokelat, marshmallow, fruitloops dan aneka bahan manis lainnya.

Rasanya manis banget. Serasa dipeluk ratusan unicorn. Kerasa susunya, Dan aneka tekstur taburannya.

Sate Ayam Taichan 22.000

Sate Ayam Taichan nya empuk, matang sempurna tapi masih juicy. Makannya mesti dicocol sambal taichan dan dikucuri jeruk nipisnya biar meriah. Gak terlalu pedas sih. Tapi gapapa kan biar semua bisa makan.

Kaos Kaki Unyu

Selesai makan, penasaran pengen melihat situasi keseluruhan Cafe ini. Ada Musholla, ada bagian penjualan aneka pernak-pernik unicorn. Dan ada bagian lain di lantai 3 yaitu daerah khusus pakai kaos kaki. Jadi kalau kesini bawa kaos kaki ya. Kalau gak, bisa beli Rp. 25.000

Sewa Kostum Unicorn 50.000

Selalu Ada yang pertama dalam hidup.
⁣Pertama Kali melaut, Naik gunung, loncat dari tebing ke sungai , dan banyak lagi.⁣⁣Nah Kali ini merasakannya juga. Pake baju Unicorn. Hahaha

Awalnya ragu buat nyobain pake baju unicorn. Setelah dipikir, kenapa gak? Nyobain suatu hal baru di luar zona nyaman.⁣

Ajaibnya ada ukuran Saya pemirsaah ! Nomer L ! Tersedia untuk ukuran dewasa dan anak-anak. Teksturnya kayak selimu-selimut rumahan gitu. Tapi ada ekor dan tanduknya. Saya pilih yang warna biru biar rada macho. Aheey.

Abis pakai langsung bisa terbang kayak unicorn gini deh. Walau banyak yang bilang mirip Doraemon, tapi ini jadi pengalaman menarik deh. Disini dianggap normal ga diliatin hahaa.

Melayang bak Unicorn

Setelah itu menggila di lantai 3 , bisa foto-foto sepuasnya. pengunjung mulai banyak. Mereka juga berfoto, anak kecil berlarian kesan kemari dengan bahagia. Semacam mimpi jadi nyata buat anak perempuan.

Wilayah ini cocok buat foto-foto sih. Lebih maksimal unicorn nya. Ada kemah, tempat tidur dan banyak boneka .

Tapi lama-lama pake baju Unicorn panas juga. Semua bagian tubuh ketutupan sih yaa. Apalagi sibuk lari-lari loncat-loncat, pose pose. Istirahat dulu deh duduk di sofa empuk warna ungu memandang ratusan Unicorn di atas kepala.

Sampai akhirnya Saya mesti break sholat Jumat dulu.

Kata Lenny pas sholat Jumat disini sepi deh. Kalau menurut Jannah pink pink, Weekend biasanya di Miss Unicorn Cafe penuh banget sampai antriannya panjang sekali.

Cupcake Miss Unicorn

Jadi tipsnya guys, kalau datang kesini pagian. Kalau bisa datang weekdays lebih baik. Jam bukanya panjang kok.

Seru juga berkunjung ke Miss Unicorn Cafe. Menyenangkan. Kebayang kalau anak perempuan diajak kesini pasti kegirangan deh. Saya aja senang kok. Gimana TemenAip, kapan mau kesini?

Tonton Keseruan di Cafe Miss Unicorn disini

25 comments

  1. Hi Liana apa kabar ? kala udari bogor masuk tol keluar Cibubur. Setelah transmart Cibubur seberangnya rumah sakit ada belokan ke kanan. di google maps ada kok Miss Unicorn Cafe

  2. Makin banyak aja cafe tematik seperti ini, udah musim niru2 yg dari luar. Yang ini kayakny asyik ya..karena ulasannya bilang makanannya juga enak. Komplit lah.Biasanya cuma temanya yg bagus, tp makanannya kurang nendang. Kapan2 mau deh main…

  3. Dulu, lumayan dekat dari rumah saya. Tetapi, belum ke sana karena katanya ramai terus. Mungkin karena waktu itu baru buka. Sekarang saya udah pindah rumah. Jadi lumayan baru. Kayaknya kapan-kapan mau nyempatin ke sana buat nyobain sesuatu yang baru juga

  4. Wah, segmented bgt nih restoran. Bener2 diperuntukkan bagi pecinta unicorn. Bahkan makanannya aja sampai diwarnai sesuai selera mereka. Ini benar2 unik.

  5. Aku ngakak banget begitu buka blog ini dan muncul unicorn di langit-langit cafe. Nama menunya juga unik, lucu, imuuut. Sayang jauh juga kalo dari rumah sementara kami di Bogor. Tapi udah aku catat deh, siapa tahu ada kesempatan lagi ke Bekasi seperti awal Maret kemarin

    1. sebenarnya kalau di Bogor tinggal exit Cibubur. Nanti belok kanan ke jalan Kranggan. Dekat juga itungannya. Lokasinya memang unik kayak restorannya. Antara Cibubur Bekasi

  6. Gilsss. Niat banget ini restorannya, mulai dari warna sama bonekanya. Itu bersihin boneka yang digantung-gantung gimana yak?

    Itu nama waitress nya beneran Jannah Pink-pink? penasaran jadinya sama bentukannya si Jannah ini. Ada fotonya nggak?

    Lalu, Musholla-nya pink juga nggak nih? ahahahaha

    Jadi pengen pake baju unicorn juga kan saya. ahahahah

    Thanks ya om buat infonya. Menarik banget nih resto

    1. nah soal bersihin boneka kurang tau deh. tapi pas dipegang masih bersih kok
      Waitressnya nama aslinya Nur Jannah, tapi biar hits jadi Jannah pink pink hahaha. Ada fotonya , kalau mau video ada di Youtubeku dia lagi dadah2
      Musholla nya putih aja
      Cobain pake baju unicorn, tidak mengurangi kejantanan kok hahahah

  7. Setelah lihat serunya Miss Unicorn Cafe ini, siapa pun pasti menggila buat bikin konten foto atau video. Unik banget, Kang Aip.

  8. Wah kirain ada wahana baru. Padahal ini kafe ya?
    Aku kok ngakak lihat pakai unicorn yg melayang itu. Lucu bisa terbang. Trik fotonya gimana tuh?

    Aduh emang banyak pengunjung pria juga ya? Kirain hanya buibu yang antar anak cewek saja hehehe
    Soalnya anak saya aja laki nih usia 5 tahun kalau di tv ada film anak unicorn dia begidik katanya gak mau, buat perempuan. Hehehe…

Leave a Reply