Hello TemenAip ! Apa Kabar ? Sedang menulis postingan ini sambil selimutan di Bandung, karena di luar hujan deras. Melihat berita di televisi beberapa lokasi di Jakarta sudah terendam banjir, semoga semuanya lekas surut dan keadaan baik-baik saja.

Bulan-bulan ini memang kondisi cuaca bumi sedang kurang bersahabat, bayangkan di Texas sekarang orang-orang lagi kerepotan karena perubahan suhu jadi lebih dingin dari sebelumnya. Mana mati lampu lagi, kasian orang-orang disana. Pandemi Covid 19 pun belum berakhir, sekarang sedang dilakukan vaksinasi untuk sebagian orang Indonesia, semoga Kita lekas kebagian.

Tapi di bulan Februari 2021 ini ada sesuatu yang istimewa, yaitu 4 tahun Ariefpokto.com. Gak kerasa sudah masuk tahun ke 4 website Kita tercinta ini. Perkembangannya juga jauh lebih baik, walaupun pandemi.

Saya ingin mengucapkan terima kasih banyak buat TemenAip yang sudah mendukung selama ini, membaca, nonton, berinteraksi di semua Social Media, berdoa, tak terhingga rasa syukur Saya atas semua supportnya.

Semoga Ariefpokto.com, bisa selalu ada memberikan konten bermanfaat di semua platformnya. Dan jangan lupa untuk sealalu support ya, dengan membaca, share, menonton, like , komen, subscribe dan banyak lagi.

Bulan Februari ini juga ada kabar gembira karena sudah tersedia Genose C19 sebagai test yang diakui sebagai syarat perjalanan kereta api jarak jauh. Semoga bisa segera diperbanyak ke moda transportasi lain ya, supaya kita bisa memerangi pandemi ini lebih cepet lagi.

sempat juga bikin konten naik kereta api Argo Parahyangan Economy, lumayan bisa jadi hiburan TemenAip yang kangen naik kereta api

Kisah Pak Musa, sang pelestari penyu dari Jayapura juga sudah tayang videonya

2021 memang baru memasuki bulannya yang kedua, tapi Saya optimis tahun ini kita bisa lebih baik lagi, tetap semangat, tetap sehat, tetap bahagia ya.

Tak Komentar Maka Tak Sayang , Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf, tidak menerima komentar dengan active link. Terima Kasih sudah berkunjung

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.