Hari itu saya berjanji temu dengan seorang teman. Karena bingung mau makan dimana, akhirnya kita memilih pergi ke Bellamie Boulangerie, di Jalan Cihapit no 37 Bandung, secara kita terpengaruh oleh beberapa postingan teman di Path. Why Not !

Kalau dilihat dari judulnya, Bellamie Boulangerie ini merujuk pada Bakery ala perancis. Jadi memang spesialisasinya di bidang roti, terutama roti perancis, pastry, cake, dan kawan kawannya.

Tempatnya bersebelahan dengan restoran Kambing Kairo, yg cukup menggoda Iman.

Suasana Bellamie Boulangerie ini serba putih dan terang, gak serem dan cukup menyenangkan. Bangunannya mempunyai dua lantai. Di lantai atas, lebih luas karena tidak ada display roti, kopi, dessert dan lain-lain. Tapi pagi itu padat, karena pengunjungnya banyak sekali. Akhirnya saya dan kawan pindah ke lantai bawah.

Tapi sebelum ke lantai bawah, saya sempat foto hal yang menarik perhatian saya yaitu….

Lift Makanaaaan !!!

image

Jadi supaya praktis pengiriman makanannya memakai lift ini. Keren sekali. Saya jarang lihat. Terakhir liat kalau tidak salah di salah satu hotel di Perancis.

Di bawah ada meja yang indoor dan outdoor, tentulah kita pesan yang indoor, karena suhu Bandung lagi panas-panasnya

Pelayannya cukup gesit dan informatif. Pilihan menunya banyak variasi sandwich dengan aneka macam roti. Dari sandwich, sampai banh mi ( sandwich Vietnam) Mereka juga menyediakan aneka jus, kopi , dessert dan menu breakfast yang tampaknya enak !

Saya memilih Big Breakfast ! Dengan Bellamie Juice !

image

Big Breakfast terdiri dari telur ( bisa dipilih cara masaknya) roti panggang ( bisa dipilih jenisnya, saya pilih Whole Grain) dua macam sosis, beef luncheon, salad dan saus asam manis

Rasanya sedap, gurih, benar-benar Big Breakfast. Dan secara harga sangat terjangkau.

Teman saya memilih Croissants dengan saus krim keju, beef luncheon dan tumis jamur disajikan dengan French fries dan salad. Kalau yang ini menurut saya agak terlalu gurih, terutama di bagian krimnya. Tapi overall enak lah.

image

Bellamie Jus adalah jus sehat berisi sayuran , nenas , dll ditambahin Madu. Secara rasa, masih ada yang lebih baik dari punya Bellamie.

image

Overall kunjungan kita cukup menyenangkan. Karena sudah Kenyang kita gak kuat pesen dessert nya. Buat pecinta roti, sandwich dan kawan-kawan , Bellamie Boulangerie bisa dijadikan alternatif kalau jalan-jalan ke Bandung. Kalau mau stalking Instagram nya monggo di @bellamie.Boulangerie

image

image

image

image

Tak komentar maka tak sayang. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf, tidak menerima komentar dengan active link. Terima kasih sudah berkunjung

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.