Siapa kangen sama Pulau? Kalau di Jakarta paling asik main ke Kepulauan Seribu. Ada 342 pulau disana. Pastinya banyak banget yang bisa jadi pilihan untuk dikunjungi untuk berlibur. Tapi sekarang Rekomendasi 5 Pulau di Kepulauan Seribu aja dulu ya.

Menuju Kepulauan Seribu

Kepulauan Seribu adalah destinasi wisata yang menarik buat Saya, karena lokasinya yang dekat dari Jakarta. Bisa naik speed boat dari Marina Ancol dengan kisaran mulai harga Rp.150.000 sekali jalan, dengan waktu tempuh yang relatif cepat. Tinggal pilih jurusan mana, Nanti kita tinggal naik sesuai pulau tujuan.

Atau kalau mau yang lebih ekonomis bisa naik kapal kayu dari dermaga kaliadem, ada banyak pilihan jurusan, tapi waktu tempuhnya relatif lebih lama. Kalau mau seseruan juga bisa, sama seperti speedboat, kapal-kapal ini juga ada jurusannya.

Menginap Di Kepulauan Seribu

Kalau ada waktu luang, Saya sarankan menginap di Kepulauan Seribu, supaya bisa menikmati pesona Kepulauan Seribu dengan maksimal. Karena kalau One Day Trip tidak bisa menikmati suasana malam, suasana pagi, apalagi kalau pulang kesorean Saya tidak rekomdasikan, kaena gelombang cenderung besar.

Banyak paket wisata ditawarkan ke Pulau Seribu, mulai paket menginap plus island hopping, dimana kita menginap di rumah penduduk. Biasanya semua sudah disiapkan, satu rumah khusus pergrup, dengan makan + seafood BBQ . Semua sudah all in, tinggal pilih sesuai kemampuan dan preferensi.

Selain menginap di rumah penduduk, Kita juga bisa menginap di hotel atau resort yang ada di berbagai pulau. Otomatis lebih mewah dan eksklusif ya. Ada juga resort khusus seperti di Pulau