Baby Dinosaurus Di Dufan


Hello TemenAip ! Apa Kabar ? Siapa yang suka Dinosaurus ? Pasti terkesima melihat aneka dinosaurus  ! Berkat buku, film dan internet, Kita makin mengenal para dinosaurus, aneka binatang purba yang hidup 230 juta tahun lalu. Dinosaurus merupakan jenis kadal yang berukuran besar, binatang raksasa dari zaman prasejarah yang termasuk kelompok reptilia bumi dengan berat sekitar 80 ton dan panjang lebih dari 120 kaki. Walaupun kebanyakan seram ketika dewasa, pas bayi, dinosaurus imut dan menggemaskan lho. Kebayang pengen gendong Baby Dinosaurus yang menggemaskan. Tapi gimana, mereka sudah punah jutaan tahun yang lalu. Mana mungkin ?

Baby Triseratop yang manja

Eh jangan salah, Kita bisa menggendong Baby Dinosaurus yang menggemaskan lho ! Sekarang kalau ke Dufan bisa bertemu lebih dekat dengan baby dinosaurus di Taman Impian Jaya Ancol.

Baby T-Rex yang Imut

Jadi, selama bulan Maret, Kita bisa mengenal berbagai jenis hewan prasejarah ini di kawasan Kidz Fantasy Dunia Fantasi (Dufan) Ancol. Ada baby dinosaurus menggemaskan dan lucu yang  hadir setiap hari Sabtu, Minggu dan Senin pukul 13.00 dan 15.00 WIB.

Pengunjung akan memiliki pengalaman baru yang seru dan menyenangkan berfoto bersama baby Dinosaurus di wahana foto experience.

Ini sebagai sarana edukasi mengenal kelucuan baby dinosaurus. Kita bisa  berfoto bersama dinosaurus dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Pengunjung juga akan mendapatkan informasi mengenai binatang raksasa seperti  T-Rex dan Triseratop.

Supaya  rekreasi lebih hemat dan menyenangkan, ada potongan harga sebesar Rp 80.000 untuk tiket Dufan dengan membeli tiket regular di www.ancol.com dan memasukkan kode voucher “AwalBahagia” sebelum memilih metode pembayaran.

Lumayan banget kan diskonnya. Bisa ketemu Baby Dinosaurus lagi dan berfoto bareng. Pastinya bakal jadi pengalaman yang menyenangkan dan bisa menghiasi media sosial kita.

Oiya selama di Dufan Ancol. Selalu terapkan protokol Kesehatan ! Caranya dengan  yaitu membeli tiket secara online, selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan sesering mungkin dan menjauhi kerumunan.

Jadi Kita bisa Liburan seru, aman, dan nyaman di Taman Impian Jaya Ancol. Dan bisa berjumpa Baby Dinosaurus yang menggemaskan !

Jangan lupa bersenang-senang di Dufan ya, biar imun naik, nonton video-video ariefpokto di Dufan

9 comments

  1. Cute-cute banget baby Dinonya, jadi inget kartun animasi yang pernah menampilkan baby Dino ini. Hari terakhir berarti kemarin ya untuk melihat baby Dino di Dufan 😀

  2. Wah tempat ini sepertinya keren untuk dikunjungi anak2. Apalagi saat ini banyak yang mulai stress dengan pembelajaran daring.

    Sekalian bisa belajar tentang dinasaurus.

  3. Ya allaaaaah, udh berapa tahun aku ga ke dufaaan hahahahaha. Trakhir ke sana acara kantor, Dufan di reserve Ama kantor khusus utk staff doang. Aku pikir yaaa bakal sepi, ternyata teteeeep ajaaa ruameee hahahaha. Abis boleh bawa family juga, jadi sadar ternyata staff kantor itu banyak.

    Aku msh mikir kesana sbnrnya Krn krucil yg bungsu masih kecil dan banyak wahana yg dia blm bisa naikin. Makanya aku mau nunggu tinggi bdnnya agak nambah, biar setidaknya banyak wahana yg bisa dinaikin, dan ga rugi2 amat itu tiketnyaaa wkwkkw.

    Tapi bisa ngeliat dan gendong bayi dinosaur gini seruuuu sih. Anakku yg pertama suka bgt dinosaurus . Bisa jd dia happy, walopun yg dia impiin sbnrnya bisa liat replika dino yg karnivore dlm ukuran sebenernya :D. LBH bgs kalo bisa ngeluarin suara hahaha. Anak 1 itu memang LBH suka yg naikin adrenalin 😀

Tak komentar maka tak sayang. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf, tidak menerima komentar dengan active link. Terima Kasih sudah berkunjung

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.