Hello TemenAip! Apa Kabar? Siapa yang suka Otak-Otak? Saya pasti tunjuk tangan!

Kudapan terbuat dari daging ikan tenggiri dan tepung dibungkus daun lalu dibakar lalu dimakan dengan saus kacang sungguhlah nikmat.

Sebelumnya Saya pernah makan Otak-Otak di Total Buah Segar, namanya Otak-Otak Cempaka. Nah ternyata, mereka punya gerai baru. Sekarang bisa dine in lho.

Otak-Otak Cempaka


Saya suka sekali sama Otak-Otak Cempaka ! Rasanya enak, daging ikan tenggiri nya berasa, teksturnya pas, dicocol ke bumbu kacangnya yang mantap. Paduan rasanya serasi sekali.

Biasanya beli online, sekarang sudah ada gerai barunya yang homey banget.



Selain otak-otaknya yang dibuat dari bahan pilihan berdasarkan resep turun temurun yang disempurnakan oleh pemiliknya Mas Oscar Sagito menggunakan bahan pilihan yang amat diperhatikan kualitas dan asalnya.

Lokasi Baru Otak-Otak Cempaka


Lokasinya ada di Jalan Cempaka Nomor 8B, Pasar Baru Jakarta Pusat.

Berada di jalan kecil yang tenang, suasana disini itu santai, ga berisik, dan Kita bisa menikmati waktu disini.

Gerainya adalah sebuah rumah klasik berumur 99 tahun dengan tema Nautical, banyak sekali ornamen kapal laut disini.

Nuansanya nyaman, terang dan yang pasti ngebetahin banget santai disini ,nyaman banget, Ga berisik, playlistnya Enak didenger, cocok buat kumpul sama teman, keluarga, atau berdua sama pasangan juga boleh. Sendiri tidak dilarang. Nanti bisa ngobrol sama baristanya kan.

Otak-Otak Cempaka memiliki waktu operasional :

Buka
Senin, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu (Selasa Libur) : 08.00 – 18.00 WIB

Menu Otak-Otak Cempaka

Yang pasti mereka menyediakan Otak-Otak ya. Bisa dine in, dibungkus mateng atau dalam keadaan frozen.

Selain itu ada kudapan lain seperti Siomay, Pisang Goreng Saus Srikaya, Singkong Goreng dll.

Menu Otak-Otak Cempaka Ariefpokto



Untuk rasa kudapan lainnya Siomay Ayam Udangnya yang lezat, Pisang Goreng Saus Srikaya yang manis gurih, Singkong Goreng legit dan empuk, bisa dimakan sambil minum minuman yang enak-enak.

Minum Cantik

Selain menjual Otak-Otak, disana juga dijual aneka minuman. Ada Bar khusus untuk melayani pelanggan.



Disana juga ada pilihan menu lain lho.
Ada aneka jenis minuman kopi dan minuman non kopi. Pilihannya variatif tinggal pilih aja nanti dibuat langsung oleh barista atau kalau beruntung sama ownernya. Jadi fresh pas diminum.

Menyenangkan sekali ada disana tuh TemenAip, bisa jadi alternatif tempat nongkrong sambil makan Otak-Otak Cempaka yang enak.


Hayu atuh ke Otak Otak Cempaka! Senang-senang disana yuk.

Oh ya kalau mau baca soal rekomendasi kuliner Betawi di Jakarta bisa baca di

7 comments

  1. Wah, aku sukaaa bgt makan otak2. Tp agak susah cari yg enak, harus ke Kelapa Gading atau Bandar Jakarta dulu huhuhu. Liat postingan mas jd laperrr, pgn jg kpn2 coba otak-otak Cempaka.

  2. Wah otak otak kesukaan saya ka Aif, dulu mengenal otak otak ini gara-gara diajak sama temanku makan di sini, dah lama ga ke sana lagi. Minumannya menggoda banget

  3. Wah , penasaran rasa otak-otaknya nih juara tak, penjual yang suka aku beli di Bogor sekarang makin kecil ukuran otak-otaknya jadi sedih, hihi efek resesi apa ya. Biasanya suka dibawain Tante dari Makassar juga

  4. Iyaya, biasanya Otak-Otak tuh camilan yang disajikan sebelum menu utamanya datang.
    Dan gak jarang kalau menu pembukanya enak, pasti ludes duluan dan akibatnya kenyang banget pas menu utamanya dateng. Hehehe.. Apalagi Otak-Otak Cempaka disajikan dengan cocolan bumbu yang nikmaaatt~

  5. Kenapaaaa otak2 ini enaaaak tapi mahal hahahaha . Soalnya kalo udah makan ini ga bisa stop mas. Dikasih 10 juga abis semua sih .

    Belum cobain otak2 cempaka. Udah lama ih ga ke pasar baru. Di sana memang banyak bgt kuliner enak. Ntr kalo main lagi, mau kesitu ah. Lumayan juga yaaa harga otak2nya

Tak komentar maka tak sayang. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf, tidak menerima komentar dengan active link. Terima kasih sudah berkunjung

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.