Hello TemenAip ! Apa Kabar ? Di tengah pandemi ini begitu banyak cerita inspiratif yang Kita dengar. Bagaimana orang berjuang supaya tetap hidup dan memiliki kehidupan. Kita bisa lihat dan dengar dari sosial media sampai dengan media mainstream seperti Televisi. Setiap harinya pasti selalu ada kisah perjuangan orang-orang yang menyentuh perasaan dan terkadang sampai meneteskan air mata saking tersentuhnya. Karena perjuangan hidupnya nyata , dan bahkan ada di sekitar Kita. Bahkan Kita sendiri mungkin punya perjuangan hidup yang bisa dipelajari banyak orang. Dan tau gak sih , ternyata kalau TemenAip ternyata adalah seorang pejuang dalam hidup, kebeneran banget karena  lagi dicari nih, para pejuang yang menginspirasi lewat program 24 Pejuang Mandala !

24 Pejuang Mandala

24 Pejuang Mandala adalah sebuah program yang diadakan Mandala Finance dalam rangka perayaan  ulang tahunnya yang ke-24. Program ini juga sebagai bentuk apresiasi Mandala kepada orang-orang yang terus berjuang tanpa lelah demi mewujudkan mimpi. Apalagi pada masa-masa sulit penuh perjuangan seperti masa pandemic ini.

Mandala rencananya akan memberikan kesempatan  kepada 24 pejuang yang punya kisah paling inspiratif tentang perjuangan mereka, supaya bisa menjadi sumber motivasi dan inspirasi untuk masyarakat Indonesia yang rata-rata sedang berjuang di tengah masa pandemi.

Gimana cara ikutannya ? Caranya mudah. Ceritakan kisah perjuangan di Instagram atau TikTok. Upload video pendek atau foto tentang perjuangan inspirasional di Instagram Feed/Instagram Reels/TikTok, tag Mandala Finance dan tulis hashtag #24PejuangMandala dan #TumbuhBersama.

Bikin ceritanya semenarik mungkin yah, biar juri pada seneng ngeliatnya. Contoh ceritanya misalnya karena pandemi kehilangan pekerjaan, terus  berusaha mencari nafkah dengan membuat bisnis sampingan di rumah, dan akhirnya bisa sukses menjadi mata pencaharian.

Atau bisa juga pengalaman menggapai mimpi, misalnya perjuangan mencapai cita-cita , pastinya bisa jadi inspirasi banyak orang, dengan keteguhan hati, bekerja keras dan juga doa, semua bisa dicapai walau jalannya belum mudah.

Semakin menarik ceritanya, semakin besar pula kesempatan menang  berbagai hadiah. Jadi buatlah semenarik mungkin , dan ceritanya harus asli lho ya, jangan mengada-ada.

Pemenang akan ditentukan melalui proses penilaian juri dari pihak Mandala dan proses voting di laman Instagram Mandala Finance

Timeline Program

Kita bisa mengupload konten mulai 1 September – 10 November 2021 , jadi pastikan upload pada masa ini ya.

Periode votingnya mulai 15 – 30 November 2021

Pengumuman pemenang 7 Desember 2021 melalui akun sosial media Mandala Finance.

Jangan lupa untuk Follow akun sosial media Mandala Finance di Facebook, Instagram, Twitter, TikTok, dan Youtube

Pastikan akun sosial medianya  adalah akun asli dan tidak di-private , jadi mudah di cek supaya keliatan ikutan , kalau diprivate nanti bingung kan menilainya, karena gak keliatan.

How It Works

Ke 24 Finalis Pejuang Mandala nantinya akan dipilih oleh dewan juri berdasarkan kualitas video, cerita yang paling menarik, dan sesuai dengan tema, personal yang menarik dan dapat merepresentasikan Mandala.

Lalu Video 24 Finalis Pejuang Mandala akan di-upload ke dalam galeri Instagram Reels Mandala Finance untuk dapat dipilih (vote) oleh publik.

Nah sekarang bagian yang seru , mau tau hadiahnya ?

Hadiahnya Banyak !  

● Uang tunai Rp1 juta untuk masing-masing 24 Finalis Pejuang Mandala. Berdasarkan pilihan juri.

● Uang tunai Rp24 juta untuk 4 pemenang utama masing-masing mendapatkan Rp6 juta. Berdasarkan vote terbanyak di galeri IG Reels Mandala Finance (total comments dan likes).

● Uang tunai Rp2,4 juta untuk masing-masing 5 Lucky Voters.

Ketentuan Pemenang

Peserta vote pilihan juri berdasarkan keaktifan, kreativitas, dan interaksi dengan Mandala Finance.

● Penentuan pemenang adalah mutlak keputusan juri dan panitia yang tidak dapat diganggu gugat. ● Kompetisi ini terbuka untuk umum dan pemenang bukan merupakan karyawan Mandala, agensi, dan setiap orang yang berhubungan dengan administrasi kompetisi 24 Pejuang Mandala.

● Masing-masing pemenang akan dihubungi oleh admin Mandala Finance dan bersedia memberikan data diri sebagai validasi pemenang.

● Apabila pemenang tidak bersedia menerima hadiah atau tidak dapat dihubungi dalam jangka waktu 3×24 jam, maka kemenangan akan dibatalkan dan digantikan dengan pemenang lain.

● Hadiah tidak dapat ditukar dengan hal lain.

Kalau mau informasi lebih lengkap soal Kompetisi 24 Pejuang Mandala , silakan baca disini ya

Berkenalan Dengan Mandala Finance

Mungkin ada yang belum tahu, Mandala Finance itu apa sih ?  PT Mandala Multifinance Tbk adalah sebuah perusahaan pembiayaan komersial yang berfokus pada bisnis pembiayaan sepeda motor, elektronik, furnitur dan pembiayaan multiguna lainnya.

Akhirnya berkenalan lewat acara Blogger Gathering Virtual Mandala Finance Cari Pejuang Kehidupan. Dihadiri juga oleh Japan Sandy Susanto, Chief of Digital Product Mandala Finance dan Bapak Diano Eko Musmarianto, Chief of Marketing Mandala Finance juga para blogger di berbagai penjuru Nusantara.

Blogger Gathering Mandala Cari Pejuang Kehidupan. Photo by Ndypads

Mandala Finance didirikan pada 21 Juli 1997.  Sebagai perusahaan yang berpengalaman lebih dari 24 tahun di industri jasa keuangan, Mandala berkomitmen mengembangkan bisnisnya di Indonesia bersama seluruh lapisan masyarakat. Mandala hadir di 274 cabang yang tersebar di Sumatera, Kalimantan, Jawa, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku, hingga Papua. Saat ini fokus pada usaha pembiayaan konsumen, khususnya pembiayaan kendaraan bermotor roda dua. Didukung oleh pemegang saham utama yang berpengalaman di industri otomotif, Mandala Finance  berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan dan mitra bisnis, yang didukung dengan kemampuan sumber daya manusia dan ketersediaan infrastruktur yang memadai sesuai dengan perkembangan bisnis. Mandala Finance juga sudah punya Unit Usaha Syariah pada bulan April 2018 untuk memenuhi kebutuhan pasar pembiayaan Syariah. Unit Usaha Syariah telah mendapat Rekomendasi Dewan Syariah Nasional-Majelis Ulama Indonesia No.U-075/DSN-MUI/IV/2006

Aplikasi Mantis

Satu yang menarik dari Mandala Finance adalah mereka punya Aplikasi Mantis untuk mempermudah semua layanannya. Pokoknya semuanya dibuat serba mudah dan ringkas. Dan karena melalui aplikasi otomatis semuanya simple hanya lewat smartphone saja.

Mantis bisa jadi solusi kebutuhan keuangan baik untuk kebutuhan pribadi atau pun kebutuhan usaha. Pengajuannya Praktis , Bunganya Ekonomis dan kompetitif juga Untungnya Gak Abis-Abis , karena banyak promonya. Di aplikasi ini ada fitur beli pulsa dan token listrik juga, jadi praktis banget.

Ada juga program Agen Mantis , dimana Kita bisa membantu teman mengajukan pembiayaan yang mereka perlukan. Dengan syarat agunan kendaraan bermotor roda dua. Dan kalau pengajuannya disetujui, agen Mantis bisa mendapatkan komisi. Lumayan banget kan menambah penghasilan.

Nah sekarang ngajakin TemenAip semua ikutan jadi salah satu 24 Pejuang Mandala , Siapa tahu menang ya kan ? Segera buat kontennya, video ataupun foto bagaimana perjuangan yang bisa menginspirasi orang banyak. Lumayan banget hadiahnya bisa dipakai buat modal usaha atau buat liburan. Kan keren

6 comments

  1. Naaah kompetisinya baguuuus nih hadiahnya, uang tunai memang lebih berguna daripada barang. Aku jadi tahu kalo Mandala ini perusahaan financing.

    Jadi pengen tahu ntr siapa2 aja yg bisa masuk finalis, karena cerita2 pengalaman mereka pasti sangat inspiratif di tengah kondisi yg serba ga nentu. Kalo orang2 itu bisa survive dengan caranya, bagus buat jadi pembelajaran orang2 yg lain :).

  2. Lomba kece nih. Banyak kisah inspiratif dari Indonesia yang beneran luar biasa. Kita bisa rekomendasikan juga ya ini. Banyak pejuang lokal ditempatku baik dari kemanusiaan dan lingkungan yang perlu diapresiasi

  3. Wah lomba yang menarik nih, untuk para pejuang Mandala. Pasti banyak kisah-kisah inspiratif yang bisa dibagikan para pejuang, terutama masa-masa melewati pandemi. Dimana pun teman-teman saat ini berada, selamat berbagi cerita ya. Cerita seperti ini pasti akan banyak menolong yang lain, memercikan api agar selalu semangat menghadapi berbagai tantangan

Tak komentar maka tak sayang. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf, tidak menerima komentar dengan active link. Terima Kasih sudah berkunjung

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.