Hi TemenAip ! Apa Kabar ? Semoga semuanya sehat wal’afiat dan banyak rejekinya.

Pertama-tama mau minta maaf sepanjang Agustus dan September ini jarang upload, padahal banyak banget yang mau diceritain sama TemenAip !

Sempet-sempetnya ketemu BTS

Awal September diawali dengan kunjungan ke Area Tennis Indoor Senayan untuk menyaksikan One Pride Mix Martial Arts yang sekarang tampil di ANTV

G20 Kebudayaan

Awal September , Saya bersama beberapa konten kreator pergi ke Magelang. Tepatnya ke area Candi Borobudur.

Kita meliput rangkaian G20 Kebudayaan yang acara puncaknya adalah Cultural Minister Meeting, dimulai dari Festival Indonesia Bertutur yang menampilkan aneka persembahan seni mulai dari pertunjukan musik, tari, teater sampai dengan instalasi seni cahaya yang disebar dalam area Borobudur.

Kami juga mengunjungi 4 buah museum yang berpartisipasi dalam Visaraloka, menampilkan berbagai karya seni mulai dari lukisan, instalasi seni yang memadukan cahaya , video dan banyak lagi.

Lalu ada Pawai Kirab Budaya yang melibatkan 20 desa di sekitar Borobudur yang berpawai dari Candi Pawon sampai ke Borobudur. Tiap desa mewakili binatang yang tertera di relief Candi Borobudur.

Setelah itu ada G20 Concert yang menampilkan permainan musik dari berbagai musisi yang berasal dari negara G20, dikonduktori Eunice Tong dan disupervisi Ananda Sukarlan.

Setelah itu ada acara Ruwatan Nasional dimana diadakan doa lintas budaya dari berbagai agama untuk kebelangsungan kehidupan yang berbudaya dan kelestarian lingkungan.

Setelah 10 hari berada di Magelang, Saya kembali ke Jakarta untuk menghadiri acara launching laptop yang bisa dipakai di luar angkasa. Keren Sekali ! bisa dibaca di

Setelahnya Saya mulai mengisi acara Digital Warriors PT Telkom yang diikuti para pegawai Telkom se Indonesia yang diadakan Kamadigital Nusantara.

Tak lupa menghadiri puncak acara Ulang Tahun PT KCI di acara Jazz On Station di Stasiun BNI CITY yang menampilkan Twilight Orchestra bersama Addie MS CS

We The Fest 2022

Setelah 2 tahun menghilang karena pandemi , festival musik We The Fest muncul lagi. Diadakan di area GBK, ada 4 panggung yang menampilkan aneka musisi ternama seperti CL, Jackson Wang, Swae Lee, Oh Wonder, Afgan, Dewa 19 featuring Ello, Noah, Raisa, Lyodra, Isyana Saraswati dan banyak lagi.

Lima hari berkegiatan di WTF bagian hospitality refsehment lumayan menguras tenaga walau puas dengan hasilnya.

Alhamdulillah masih diberi rejeki sama Allah SWT ya. Semoga semua sehat-sehat aja ya, tetap semangat TemenAip !

Tak komentar maka tak sayang. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf, tidak menerima komentar dengan active link. Terima Kasih sudah berkunjung

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.