Hello TemenAip ! Apa kabar ? Siapa yang suka ke Jogja? Ayo ngacung! Pasti banyak banget yang suka kesana ya ? Karena di Yogya selalu ada yang baru. Bisa destinasi wisata, cafe, sampai hotel dan penginapan. Salah satu yang baru banget Saya datangi adalah Bohemian Jogja Villas. Sebuah penginapan estetik yang nyaman baru yang menarik sekali untuk diinapi. Apalagi foto dan videonya berseliweran terus di media sosial. Pasti bikin penasaran kan? Makanya langsung aja Menginap disana.



Bohemian Jogja Villas

Buat yang belum tahu, tempat ini lagi hits banget di social media. Karena super estetik dan banyak peminatnya. Nah, Bohemian Jogja Villas adalah Villa privat yang terinspirasi oleh indahnya pantai Mediterania dan dipadukan dengan interior bohemian yang eksklusif.

Bohemian Jogja Villas lokasinya ada di Jalan Sinduadi RT/RW 002/014, Kutu Patran, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284.

Sejujurnya baru pertama kali datang ke area sini, tapi kaget juga ternyata di sepanjang jalan sini banyak cafe dan tempat nongkrong yang seru. Jadi ga akan kekurangan opsi tempat nongkrong pas menginap disini.

Terdapat 2 gedung yang terletak di jalan yang sama, gedung utara untuk Bohemian Jogja Villas (2 orang) dan gedung selatan untuk Bohemian Jogja Villas Family (3 – 4 orang)

Saya dan teman-teman nginepnya di Bohemian Jogja Villas Family. Seru sih bisa nginep rame-rame disini. Bisa buat ngumpul dan ngobrol-ngobrol update cerita. Soalnya pada sibuk sama kehidupan masing-masing kan.

Buat family juga cocok banget, karena bisa menampung 3 sampai 4 orang jadi satu keluarga dengan dua orang anak, pas banget untuk menginap di sini karena semua fasilitasnya komplit cocok buat aktivitas keluarga.

Villa Indah Ala Mediterania

Kami menempati Villa nomor 9 yang lokasinya paling ujung dari bangunan Bohemian Jogja Villa family ini.

Pas membuka kunci cukup takjub sih dengan interior desain yang ada di sini.

Setiap villa terdiri dari kamar besar pribadi, kamar mandi, kolam renang dan gazebo sofa outdoor. Fasilitasnya meliputi Wifi, Smart TV, air panas, AC, kulkas, kamar mandi lengkap.

Yang saya salut adalah totalitas dari tema Mediterania yang ada di Bohemian Jogja Villas ini.

Dari warna cat dinding, aneka macam dekorasi di dalamnya, patung dan berbagai elemen ruangannya benar-benar mencerminkan Bohemia dengan suasana Mediterania, jadi ketika masuk udah nggak berasa ada di Jogja, tapi serasa ada di pinggir laut Mediterania.

Apalagi ada kolam pribadi yang berwarna biru tosca seakan-akan Kita sedang berada di pinggir laut.

Nah kita dapat dua tempat tidur besar ada bangku di depannya buat duduk-duduk. Vibes nya Mediterania banget ya beneran membuat suasana seperti di Mediterania

Tempat tidurnya Empuk banget Saya suka sekali dan betah dan nyaman banget ketika menginap di sana.

Beddingnya juga nyaman, apalagi bisa menghangatkan tubuh ketika suhu udara menurun karena ac-nya berfungsi maksimal. Jadi jangan takut kepanasan menginap di sini karena ac-nya adem banget dan bisa diatur sesuai dengan kebutuhan kita.

Kita juga sempat nonton serial Gadis Kretek di TV di dalam villa karena memang villanya sudah ada smart tv.

Jadi kita bisa nonton netflix rame-rame.

Mau ngeteh atau ngopi cantik, tenang, disediakan juga Tea Station tempat kita menjadi membuat kopi & teh.

Disediakan juga electric kettle untuk membuat air panas. Disana ada juga Mini refrigerator tempat Kita menyimpan minuman dingin dan makanan.

Kolam Renang Privat

Salah satu pusat perhatian di Bohemian Jogja Villas adalah kolam renang privatnya.

Setiap kamar punya kolam renang yang amat memukau bentuk nya cantik dan cukup buat bersenang-senang tidak terlalu dalam dan tidak terlalu besar tapi amat menghibur.

Setiap bangun tidur kita bisa langsung berenang.

Kedalamannya 120 cm. Jadi kalau buat anak-anak kecil yang tingginya di bawah itu harap berhati-hati ya. Nah di samping kolam renang juga ada sebuah ruangan yang lengkap dengan meja dan sofa atau tempat kita ngobrol makan-makan jadi menyenangkan.

Gazebo

kolam renangnya bersih jernih cuman memang kadang-kadang ada serangganya.

Itulah kenapa disediakan penyaring untuk membuang serangga-serangga itu tapi overall saat menyenangkan berenang-renang di kolam renang ini karena private banget jadi kita bisa renang kapan aja bisa foto-foto bahkan bisa juga sarapan


Sarapannya Yang Menawan


Sarapan di Bohemian Jogja Villas itu ga cuman bikin kenyang tapi juga membuat mata senang karena visualnya yang ok banget. Apalagi kalau makannya di dekat kolam renang. Beneran seru deh.

Di sini untuk sarapan kita harus pesan sehari sebelumnya jadi kita akan dihubungi lalu diperbolehkan untuk memilih aneka macam sarapan yang disediakan di sana pilihannya ada sandwich, pancake, mie goreng, nasi goreng, Egg Of Your Choice seperti omelette/scramble egg, gado-gado, dan soto ayam.

Paketnya sudah dapat teh atau kopi lalu ditambah aneka jajanan pasar dan buah-buahan dan jus buah.

Secara porsi cukup banget untuk makan enak dan mengenyangkan pagi-pagi.

Kalau yang menginap lebih dari 2 pax, kita bisa request Floating breakfast.

Jadi sarapan kita akan disimpan di atas keranjang yang bisa mengapung di atas kolam renang.

Ini sih seru banget temenaip, karena beneran estetik dan ngasih pengalaman yang amat beda dibanding breakfast biasanya.

Beneran kayak yang di Instagram ataupun di sosial media yang hits itu.

Kamar Mandi Bohemian Jogja Villas

Kamar mandi di Bohemian Jogja Villas ukurannya besar. Semua kelengkapannya ada, mulai dari toilet, shower lalu ada wastafel dengan kelengkapan mandi yang sangat cukup.

Nuansa warnanya putih dan memang didukung dengan kebersihan kamar mandi yang amat sesuai dengan ekspektasi saya.

Ada kaca besar berbentuk bulat , pas banget buat ngaca untuk mengecek penampilan, dan penerangannya sangat cukup jadi nggak Gelap

Handuknya ada dua jenis,satu handuk untuk berenang satu lagi handuk untuk mandi. Jadi komplit banget buat semua kegiatan di sini. mau mandi, mau berenang udah ada handuknya.

Shower berfungsi dengan baik dan air panasnya ada jadi jangan ketakutan akan kedinginan kalau mandi di Bohemian Jogja Villas.

Disediakan shampo dan juga body shower dan juga berbagai Amenity seperti cotton bud, sisir, dental Kit dan sebagainya. Jadi kalau lupa bawa peralatan mandi tenang di sini semua sudah disiapkan. Disediakan hairdryer juga. Tapi Saya ga cobain.

Harga Menginap di Bohemian Jogja Villas

Buat yang nanya Berapa harga menginap di Bohemian Jogja Village harganya itu sangat bervariasi tergantung dari villa tempat Kita menginap

Untuk type room couple (1 bed) ada 9 kamar tersedia, Range harganya sekitar Rp 1.400.000 an
Untuk type room family (2 bed) ada 19 kamar
dengan range Rp 2.400.000 an
Lalu ada Casa Putih (3 bed) tersedia 1 Villa dengan Range harga Rp 3.000.000 an

Tapi karena lagi hits ketersediaan kamar di Bohemian Jogja Village ini kadang berkurang karena banyak permintaan. Jadi sebaiknya harus booking jauh-jauh hari ya.

Menginap di Bohemian Jogja Village adalah sebuah pengalaman yang sangat menyenangkan, pertama kita bisa menikmati atmosfer yang berbeda di Jogja yaitu atmosfer Mediterania, kedua ini adalah sebuah staycation yang sangat mengesankan Karena tempatnya mendukung bukan hanya buat foto-foto saja tapi juga buat kumpul-kumpul sama teman atau keluarga ideal buat konten kreator seperti saya dan teman-teman.

Soalnya setiap sudut di Bohemian Jogja Villas ini sangat estetik dan juga atraktif buat difoto atau bikin video.

Dan yang ketiga suasana di sini sangat tenang jadi kita bisa istirahat maksimal didukung dengan dekorasi dan juga atmosfer Mediterania membuat kita merasa berada di tempat yang berbeda dibanding kita biasanya Jadi kapan nih temenaip mau staycation di Bohemian Jogja Villas?

15 comments

  1. Bolak balik JOgja belum pernah nginap di villa ini kak Aif, look cozy and comportable banget ya Kak Aif, wah masuk wishlist kalau ke Jogja lagi niy Kak Aif, cakep dan unik banget, bohemiannnya dapat banget pokoknya

  2. Kalau buat acara gathering, ini tuh harganya cakep banget siih..
    Apalagi fasilitasnya lengkap. Semakin bisa menambah kehangatan tim.
    Eh, sama keluarga besar juga seru banget, pastinya…
    Jadi liburan tak terlupakan dengan menginap di Bohemian Jogja Villas.

  3. Jogja selalu jadi kota Favorit, nyaman dan super ramah, patut dikangenin. Apalagi setelah liat ada villa secakep ini, wah makin betah, setiap sudut instagramable pisan.
    Apalagi ada privat pool nya, mau ngajak keluarga atau bestie auto boding nih. Fasilitasnya pun patut diacungi jempol, sarapan nya sangat menarik serta kekinian.

  4. Jogja ngangenin dan bikin betah serta ketagihan pengen kesana terusss.
    Apalagi ada Villa secakep ini, huaahh auto makin betah Vibes nya beneran Mediterania, sarapan nya unik serta menarik. Semua sudut ruangan, instagramable, fasilitas kece banget, wajar dibanderol harga segitu, worth banget. Liburan bareng keluarga atau bestie jadi makin bonding nih.

  5. Aku suka banget sama Jogja, kota yang sangat ramah serta nyaman. Vibes villa nya beneran berasa di Mediterania, mulai dari penataan ruang tempat tidur, kamar manding privat pool, semua spot bagus, instagramable, bisa-bisa kalau nginep disini full di dalem aja nikmatin keindahan nya, sarapan nya sangat menarik dan uniq, rekomend kalau buat keluarga atau kumpul sama temen-temen deket, makin bonding.

  6. Mupeng sama privat pool-nya. Keren banget Bohemian Jogja Villas… beneran enak tuk hiling sama keluarga yaa. Sepertinya saya bakal mager di sana, saking betahnya jadi di villa aja gak kemana2 :))

  7. Aku tu masih gak ngerti konsep makanan di hanyutin di kolam, kan enakan makan sambil duduk biasa. Tapi penasaran juga mau nyoba, kayanya wah gitu ya, dan keren. Hahaha.. konsep bohemian ini everlasting

  8. Cakep gila lihat warna airnya aja udah klepek-klepek pengen nyeplung.. kalau gini ketemu tempatnya nggak mau keluar nih seharian di sini melulu

  9. Bagus bangeettt, langsung naksir aku liat villa segini bagusnya. Tapi gak heran sih ya harganya segitu. Aku pernah nginep di ubu villa di sleman juga, sok²an breakfast pakai meja di kolam kayak gitu, nasgornya mau tumpah dong gara² kelakuan barbar kita wkwk

    1. Wah cakep banget yaa vilanya nggak kelihatan kalau di Sleman, berasa lagi liburan di luar negeri betulan…kudu disimpan nih artikelnya siapa tahu ada rezeki bisa menginap di sini

  10. Wajar kalo harganya agak lumayan, soalnya hampir semua sudut di penginapan ini tuh estetik semua ya. Sayang banget kayaknya kalo nginep disini tapi ga futu-futu, bener-bener macem udah diset konsep tiap ruangannya.

    Private poolnya juga bening banget euy, keliatan banget kalo dari sisi perawatannya ga sembarangan. Pas liat floating food-nya, aku langsung berasa ini tuh macem villa di Balli ya, bukan di Yogya. Aissh, jadi pengen nyobain penyajian kayak gitu juga. Tapi takut tumpah di kolam, hahaha

    Btw ini masih baru ya? Soalnya aku cari di Streetview, masih tanah kosong.

  11. Wahh cakep amat villanya. Instagrammable banget. Kalo nginap di sana daku bawa baju 1 koper biat foto2 wkwkw.
    Dan yg penting itu bersih ya, Bang Aip. Harganya juga masih reasonable. Tapi kalo floating breakfast takut gak konsen makannya xixixixi.
    Udh lamaa gak ke Jogja. Asyik juga nginap di sana lalu cafe hopping di daerah sekitarnya (sambil ngonten).

  12. Wah, lihat foto-foto dan baca artikel ini, saya mau bilang, ini sih lebih ke healing jiwa yah.
    Tempat yg bagus dengan kenyamanan yg prima. Nitek Kang Aip, kalau nanti ke Jogya,saya mau nginap di sini deh. Apalagi harganya cukup berimbang dengan fasilitasnya.

    1. Ini udh masuk dlm bucket listku maaaas . 2024 itu tadinya kan mau ajak anak2′ ke Jeju yaa. Tapi Krn suatu hal, kayaknya cuma aku aja yg pergi. Naaah sebagai ganti akh udh kepikiran mau sewa villa bohemian ini yg family villa untuk beberapa hari. Biar anak2′ puas dan seneng . Kebayang sih bangun tidur mereka bisa langsung berenang, sarapannya juga enak . Apalagi Jogja selalu jadi tempat yg bikin kami betah.
      Kereen sih yg design villa ini. Cakep bgt memang .

Tak komentar maka tak sayang. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf, tidak menerima komentar dengan active link. Terima kasih sudah berkunjung

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.