Hello TemenAip ! Apa Kabar ? Semoga sehat berbahagia selalu. Tak terasa sudah bulan April 2021. Dunia belum pulih dari Covid-19, Tapi harapan menuju kesembuhan bertambah.

Program vaksinasi Covid-19 yang dijalankan pemerintah dan banyak pihak sudah terlaksana. Untuk saat ini para tenaga kesehatan, TNI, Guru, para pegawai negeri dan BUMN yang banyak berinteraksi dengan masyarakat sudah banyak yang divaksinasi. Begitupula dengan Lansia.

Orang tua Saya sudah divaksin di Istora Senayan. Pelaksanaannya dilakukan dua kali dalam jeda 28 hari. Hal ini untuk mengaktifkan sistem imunitas tubuh supaya lebih familiar dengan virus Covid-19, jadi kalau terpapar tidak akan separah yang tidak divaksin, apalagi kalau punya penyakit penyerta atau komorbid seperti hipertensi, jantung, penyakit paru dll. Alhamdulillah mereka baik-baik saja setelah divaksin. Saya mengucapkan terima kasih pada Sentra Vaksin Bersama BUMN yang telah memvaksin orang tua Saya.

Sementara Saya sendiri belum mendapat jatah vaksin, karena tidak ada dalam kriteria yang masuk dalam vaksin gelombang pertama. Sudah Saya cek berkali-kali, statusnya tidak terdaftar. Sebagai Travel Blogger memang belum se-urgent yang lain sih. Walaupun kadang pekerjaan mengharuskan bepergian.

Marhaban Ya Ramadan

ariefpokto Setu babakan

Dan kabar baik, Sidang Isbat telah menemukan hasil hilal Ramadan 2021. Menteri Agama Bapak Yaqut mengumumkan kalau 1 Ramadan jatuh pada tanggal 13 April 2021. Jadi Kita sudah bisa berpuasa mulai hari Selasa itu. Senang sekali.

Dan sudah punya pengalaman puasa di kala pandemi seperti tahun lalu , jadi agak kebayang bagaimana menjalankan ibadah puasanya. Ya banyakan di rumah aja pastinya.

Tontonan TemenAip Bulan April

Di kanal Youtube Ariefpokto ada beberapa video baru lho, silakan ditonton ya. Jangan lupa Like, Komen, Subscribe dan share ya TemenAip.

Makan Steak Cikawao

Lalu ada tontonan Epic Surepic, dimana Saya terjun ke kolam buaut mencari ikan sendiri ditemani Esih Kucing manis fantastis yang kadang sadis hahaha.

Ada juga video pas naik Kereta Api Bandara lho

Lalu ada kenang-kenangan pas main ke Taman Aloon-Aloon Tulungagung yang disinyalir sebagai taman kota terbaik se-Jawa Timur. Emang adem dan bagus penataannya, silakan ditonton guys

Saya akan terus berusaha mengupload konten yang berfaedah dan informatif, kalau bisa inspiratif buat TemenAip semuanya.

Kabar Baik Lainnya

Alhamdulillah Ariefpokto.com meraih beberapa penghargaan yang diumumkan bulan April ini

Yang pertama , tulisan soal Pahlawan Covid Muda Belia Kita, Arya mendapat Penghargaan Anugerah Pewarta Astra Favorit. Senang banget kan kalau apresiasi Saya buat Arya, diapresiasi juri.

Kemudian tulisan soal Pasar Rakyat Adira Finance mendapatkan peringkat ketiga dalam Lomba Menulis Festival Pasar Rakyat Adira Finance. Senang sekali bagaimana Adira Finance bisa begitu kreatif membuat banyak kegiatan yang aman selama Adira Finance, dalam rangka membangkitkan perekonomian secara digital.

Selamat Menunaikan Ibadah Ramadan, Semoga semuanya lancar dan sehat, jangan lupa 5 M ya Temanaip, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas dan Menghindari kerumunan.

Pandemi Covid-19 belum selesai, Kita msih harus berjuang melawannya. Kita pasti bisa kok. Tapi harus tetap menjalankan protokol kesehatan, menjaga imunitas dan juga kesehatan bersama.

Dan ingat, Tidak Mudik Dan Tidak Piknik dulu dalam periode 6 Mei – 17 Mei 2021 seperti yang diatur oleh pemerintah, soal ini akan Kita bahas di tulisan berikutnya ya.

5 comments

  1. Alhamdulillah banyak rezeki tak terduga ya, Kak Aip. Semoga selain rezeki materi juga banyak rezeki lain yang mengikuti jadi bisa memaknai Ramadan juga lebih dalam.

  2. Alhamdulillah ya sudah memasuki bulan Ramadhan, semoga makin banyak ibadah yang bisa kita lakukan. Turut senang juga mendapatkan kabar bahwa Kang Aip berhasil memperoleh beberapa penghargaan. Tahniah ^_^

Tak komentar maka tak sayang. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf, tidak menerima komentar dengan active link. Terima Kasih sudah berkunjung

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.