Hello TemenAip ! Apa Kabar ? Kemungkinan besar lagi di rumah aja karena sedang diadakan PPKM untuk meredakan laju penyebaran virus Covid-19. Pada dasarnya kalau tidak darurat, ya di rumah saja. Karena traveling ga bisa, ya traveling virtual aja ya TemenAip.

Ngapain Aja Di Rumah ?

Sebenarnya banyak banget yang bisa Kita Lakukan di rumah, selain kegiatan sehari-hari seperti membersihkan rumah, memasak , dan lain-lain. Tpi suka bosan kan, apalagi ga bisa traveling otomatis mesti cari hiburan. ya mau gak mau liburannya Virtual dulu selama PPKM ini.

Video-Video Di Youtube Ariefpokto

Sejujurnya, Saya bisa lebih produktif lagi mengolah video, karena bahan-bahan dari Aiptrip yang sebelumnya masih ada, lalu bisa diolah lagi. Permasalahannya, saya harus merapikan file-file yang ada lalu baru bisa mengolahnya menjadi video

Kedua , Saya tidak mau membuat diri stress dengan target yang terlalu tinggi. Target perlu, tapi dibawa santai aja sih. Harus fun kan. Kecuali kalau video permintaan klien, gak bisa santai dong. Kebanyakan video yang tayang adalah video kuliner, karena Saya suka makan.Tapi selama PPKM ini tidak ada karena larangan makan di tempat, jadi pesan makanan pun harus dibungkus.

Liburan Virtual Selama PPKM

Nah, supaya gak bosan, mari kita nonton dan baca dokumentasi selama Aiptrip ke Berbagai tempat, sebuah liburan tanpa harus packing, bayar tiket, tinggal nonton di Youtube

Kita mulai dengan video terbaru dari Talaga Saat Puncak Bogor

Ada juga video agak lama mengunjungi Situ Gunung Suspension Bridge di Sukabumi di pandu oleh Tour Guide Kucing !

Perjalanan ke Torosiaje berjumpa dan melihat kehidupan Suku Bajo juga ga boleh kelewatan deh

Kalau pengen ketemu hewan laut majestic dan besar sekali , nonton vlog

Silakan lho kalau mau menonton , ada beberapa video Kuliner seperti

Lalu ada vlog tentang Sop Buntut Ma Emun Ibu Pipit Bogor yang sedap

Ada Arieview yang nilainya kurang spektakuler tentang Seafood Sinar Muara Angke

Ada video pas makan enak di Rumah Makan Sunda yang rasanya juara

Transportasi

Pernah naik mobil travel sendirian gak ? Saya pernah dong, serasa Sultan charter travel sendirian, gimana rasanya, silakan ditonton

Ada video pas naik sky bridge yang keren di Stasiun Bandung

Ada juga video keseruan Joyride bersama Toyota

Stay Safe And Healthy

Di masa pandemi seperti sekarang , saya akan terus mengingatkan unntuk menjaga protokol kesehatan, sudah jadi kebiasaan baru yang kita lakukan sehari-hari. Dan sebaiknya jangan bepergian dulu, kecuali kalau memang terpaksa. Dan Saya doakan semuanya sehat walafiat, tak kekurangan sesuatu apapun.

Semoga pandemi segera berlalu supaya kita bisa liburan dan traveling beneran ya TemenAip. Amin.

17 comments

  1. wisata virtual untuk saat ini seperti ini aja udah seneng aku kak
    bisa kangen-kangenan sama pulau komodo juga, nikmati kulineran via online
    berasa jalan jalan beneran pokoknya

  2. aku kalau bosen di rumah juga suka banget nontonin video-video destinasi wisata, video kuliner yang enak-enak jugaa..mengobati rasa kangen liburan..hihi

  3. Kak Aip tetap produktif walau dirumah aja niih.. Seru banget.
    Kalau sedang ingin bikin konten memang paling enak buka-buka foto atau video lama. Tapi pernah merasa kalau udah gak up to date lagi gak…kak Aip?
    Atau gak dapet vibesnya lagi…?

  4. Masyaallah, sekalpun masih PPKM tetap bisa traveking virtual. Walaupun lumayan asyik, tapi pasti jauh lebih asyik kalau travelingnya langsung ya mas.
    Semoga pandemi ini segera berakhir agar bisa traveling langsung dan nyata, bukan hanya virtual saja,

  5. Banyak referensi jalan-jalan virtual di beberapa tempat di Indonesia di akun youtube-nya Kakak nih, bakal aku tonton satu-satu supaya nggak jenuh di rumah aja selama PPKM ini.

  6. Ini nih rekomendasi apik. Selama di rumah saja, traveling virtual saja dari channel Kang Aip sembari nabung. Niscaya kekangenan terobati dan selepas pandemi bisa ke tempat2 yang didatangi Kang Aip..

  7. Setuju banget Kak Aip, kita harus tertib dulu lah, ngalahin traveling virtual dulu beberapa waktu biar bisa beneran traveling lagi ke alam bebas. Aku pun suka wisata virtual saat pandemi gini, tapi wisatanya wisata kuliner.

    1. Ihhhhh video makan2nya yg aku paling sukaaa nih. Ntr aku mau nontonin mas. TD baca salah satu judul, ttg nasi uduk, kok jadi pengeeen . Kalo video travel jujurnya aku memang ga terlalu suka Krn utk urusan itu aku prefer melihat lgs dan datangin sendiri. Makanya dari dulu kalo cari YT, pasti kebanyakan ttg makan2 ATO kuliner mas 🙂

  8. Aamiin, semoga kita semua diberikan kesehatan yaaa. Dan bisa berkumpul kembali dengan leluasa.
    Ahhhh, aku diajak2 jalan2 virtuaal di minggu malam ini. Komplet banget wisatanya, terutama lihat yang ijo2 royo menyegarkaan pisaan.
    Hmm, meski perut sambil dangdutan nih lihat makanan2 yang menggoda ntuu, mau semuanyaaa!!
    Realitanya ku mau masak indomie pake cengek aahh.

  9. Di channel Kang Aip banyak referensi buat virtual traveling ya. Yang ke tempat suku Bajo menarik banget. Apa sudah pernah ke wilayah kediaman suku Bajo di daerah lain, Kang?

Tak komentar maka tak sayang. Silakan meninggalkan komentar. Mohon maaf, tidak menerima komentar dengan active link. Terima Kasih sudah berkunjung

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.